Kasa Darma Husada Ramaikan Forbis Expo 4.0 di Gontor
Kamis, 1 Agustus 2024
62 Views

Kasa Darma Husada Ramaikan Forbis Expo 4.0 di Gontor

Ponorogo, Perhelatan Expo Forbis (Forum Bisnis) 4.0 IKPM Gontor yang berlangsung pada bulan Muharam guna memperingati tahun baru Hijriyah 1446 H yang diselenggarakan pada tanggal 26-28 Juli 2024 bertempat di Gedung Robithah Pondok Modern Gontor.

Forbis Expo 4.0 tahun ini diikuti oleh 20 Pengusaha baik Jasa dan Distribusi ataupun para produsen (manufaktur). Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi alkes Habis Pakai yakni PT USM Berkah Indonesia Pekalongan ikut serta memeriahkannya.

PT USM membawa produk unggulannya yakni Kasa steril dengan brand Darma Husada ikut ditampilkan dalam acara expo tersebut. Direktur perusahaan M. Irzal yang juga seorang kyai ikut langsung mengawal kegiatan yang berlangsung selama 3 hari.

Disela-sela pameran Irzal menyampaikan pentingnya pameran expo sebagai wadah explorasi para pebisnis alumni gontor di berbagai bidang usaha. “Pameran ini penting untuk menyampaikan pesan bahwa alumni gontor tidak hanya menjadi pendidik di sekolah dan lembaga pendidikan tetapi juga bisa menjadi pendidik di dunia usaha”, ungkap direktur PT USM Berkah Indonesia

Dalam rangka menyambut 100 tahun PM Gontor, expo kali ini Kasa Darma Husada hadir dengan produk kasa hidrofil, kasa steril, kasa perban, kapas pembalut kesehatan dan kapas deeper bola.