PT USM Berkah Indonesia ikuti Pameran Internasional Arab Health di Dubai
Minggu, 4 Februari 2024
114 Views

PT USM Berkah Indonesia ikuti Pameran Internasional Arab Health di Dubai

Dubai, Pameran Alat Kesehatan bertaraf Internasional yang diikuti oleh lebih dari 30 negara diselenggarakan pada tanggal 29 Januari s/d 1 Februari 2023 di World Trade Centre Dubai.

Dalam pembukaan acara hadir Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementrian Perinsudtrian bapak Taufiek Bawazier, Konsulat Jenderal RI di Dubai bapak K. Candra Negara, Direktur Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan bapak Dede Mulyadi, SKM, M.Kes., CRMP dan Direktur Ketahanan Kefarmasian dan Alkes Kementrian Kesehatan bapak Roy Himawan, S.Farm., Apt., M.K.M. Serta Direktur Pemgembangan Export Produk Manufaktur Kementrian Perdagangan ibu Dewi Rokhayato, SS., yang dilakukan ceremonial oleh pejabat terkait.

Pembukaan diawali sambutan oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementrian Perindustrian bapak Taufiek Bawazier yang menyampaikan bahwa produk Indonesia harus bisa bersaing dengan produk luar negeri. “Kita menunjukkan bahwa produk alkes Indonesia bisa bersaing dengan negara lain, apalagi dubai adalah tempat transaksi terbesar di dunia,” sambut pak Taufiek

Pameran Alat Kesehatan Arab Health 2024 yang diikuti oleh lebih dari 56 Negara, salah satunya adalah Indonesia. PT USM Berkah Indonesia menjadi salah satu peserta acara tersebut.

Direktur PT USM bapak M. Irzal yang langsung mewakili perusahaan dan menjadi satu-satunya produsen kasa dan kapas dari Indonesia. Perusahaan kasa Darma Husada berkomitmen akan menjadi produsen kasa pertama yang berkomitmen mewujudkan kasa sebagai produk unggulan Indonesia. “Kami akan mewujudkan kasa Darma Husada menjadi ikon produk unggulan Indonesia”, ucap sang Direktur dalam pameran Arab Health 2024.

“Kami juga menjadi perusahaan kasa yang pertama yang telah bersertifikat Halal, dan kami berkomitmen akan mewujudkan produk yang unggul yang bisa bersaing dengan dunia Internasional”, lanjut Irzal sang direktur

Pameran Arab Health 2024 ditutup pada hari kamis, 1 Februari 2024 dengan total pengunjung lebih dari 10.000 orang perhari.
Semoga Next Arab Health bisa ikut berkontribusi lagi dan membawa Indonesia ke kancah Dunia.